ekonomi dan bisnis

Cara Cek Tracking Pengiriman Dari Cina

11:20

Hallo, sobat semua lama vakum nih...

apa kabar semuanya? semoga selalu sehat dan gembira yah... 

Akhir-akhir ini musimnya agak- agak aneh gimana gitu yah, musim hujan tapi kadang panas, musim panas tiba-tiba banjir bandang gitu, apa benar dunia ini mulai menyusut? oh tentu tidak, maksud admin bumi makin menyempit gitu, jadi pergeseran air laut sangat sulit diprediksi karena terlalu cepatnya perubahan.....

gak nyambung yah? sambungin donk.... kenapa sih bumi teasa menyempit? bukan hal yang awam lagi kalau perkembangan ilmu teknologi telah mengubah manusia seperti hidup dalam gambar, loh kenapa gambar??? dulu kita hanya bisa mengukur jarak suatu tempat dengan gambar di peta, nah sekarang? cukup pake gadget di tangan kita, seolah olah kita sedang berselancar keliling dunia. bener kan?

ini nih contohnya admin, kemaren tergiur sama sebuah kuas kosmetik yang murce banget dari sebuah toko online, dari testimoninya oke banget deh ya, keterusan deh nyobain beli, nah ternyata ntu barang dikirimnya dari cina, wah mulai dag dig dug deh bakalan nyampe apa gak nih paket.

Akhirnya setelah ditunggu tunggu 2 hari pemesanan resinya baru muncul, nah ini dia giliran cek tracking posisi paketan kita kan, ternyata belum bisa dilacak sobat.

Nah setelah hari ke-3 baru bisa di cek di websitenya, jadi resi baru bisa dilacak setelah 2-4 hari pengiriman barang sobat. kebetulan disini admin menggunakan jasa kurir Logistics Worldwide Express, dan masih dalam proses pengiriman alias belum nyampe nih paketnya, mudah-mudahan aja nyampe yah. Untuk melacak resinya bisa melalui beberapa website, antara lain: 

www.lwe.com.hk
https://www.aftership.com/
www.trackinggo.com/
https://www.trackingmore.com/ www.trackingex.com/
www.trackcourier.net/
dan lain lainnya...

untuk mencarinya cukup ketikkan nomor resi sobat di kotak search tracking yang tersedia

 begini kira-kira tampilannya


tracking LWE



Yay... Delivered

Lama pengiriman 5-12 hari ya sobat


Semoga bermanfaat!

You Might Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like us on Facebook

created by Ariyani Magenta . Powered by Blogger.