beauty

Review Wardah Lipstick No. 32

07:33

hey gaezzz...
ini pertama kalinya aku mau review sebuah produk kecantikan.... hah? cupu donk! hari gini baru belajar dandan....mungkin kuper kali ya istilahnya atau kudet? ya pokoknya gitu lah, aku baru belajar merias wajah di usia yang sudah tidak muda lagi ini....hahaha tua tua juga mau kelihatan cantik donk ya! ^^

sebenarnya aku kurang suka dandan yang ribet sih, simpel cukup pakai bedak sama lipstik tipis gitu kadang udah minder takut dibilang kaya ondel-ondel (curhat).
tapi ngeliat temen-temen pada pinter dandan cantik, jadi kepengen deh latihan dandan juga. ^^

oke gaezz, sekian curhatnya to the point aja nih ya...
nah denger-denger dari temen-temen dan iklan-iklan lipstik yang jelas halalnya itu ya wardah, selain itu harganya juga terjangkau langsung capcuzz go mall... ^^
sebenarnya waktu itu aku mau cari warna lipstik wardah yang cerah kaya fuchsia gitu atau pink terang, eh pas aku coba tester di kaca kounter warnanya ga cocok sama bibir aku -__-" jadi keliatan aneh gitu...
soalnya warna bibirku agak kecoklatan bukan pink ( nah loh curhat lagi).

alhasil disaranin sama sales kounternya warna ini nih, Wardah Lipstick No. 32 Sheer Brown. warnanya agak gelap tapi senada dengan bibirku, tapi kalau dipakai agak glossy dan ada tone merahnya... cukup kalem sih karena warnanya kecoklatan natural banget pokoknya. baunya juga enak sih menurutku. tapi agak menyengat mungkin kurang cocok bagi yang alergi bau-bauan menyengat gitu.

packagingnya lumayan kece loh... tutupnya juga rapet jadi gak mudah kebuka.. simple dan elegan.




harganya sekitar Rp. 25-35000
waktu itu aku beli seharga Rp 27.000,- sekitar tahun 2014

oh ya gaezz kali ini aku gak bisa nampilin swatch di tangan atau bibir ya.. soalnya ini postingan aku bikin malam-malam hehhee.. but don't worry next time aku bakal show up swatch realnya.

Finally my conclusion:
+
soft like butter
very easy to apply
lembab jadi tidak perlu lipbalm (except dry lips)

-
stay not so long
glossy
parfum too deep

 repurchase: yes, this shade or another shade

sekian review saya, maaf untuk kekurangannya harap maklum ^^ bubye...
repurchase

You Might Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like us on Facebook

created by Ariyani Magenta . Powered by Blogger.