Review Wardah Lip Cream Matte Pinkcredible N Heartbeet

22:11

hai ladies, semua kali ini
aku mau review koleksi lip cream terbaru aku that is wardah lip cream
lip cream wardah series nomer 08 dan nomer 16
aku masih suka banget koleksi lip cream yang warna pink hint ungu, cuma belum kesampaian beli yang fuschianetely dan pink me, later on deh ya...

so langsung aja.

packagingnya like before, unyu unyu banget kemasannya pink so girly banget, aku suka.
semua kemasan warnanya sama jadi gak mencerminkan warna lipstiknya.






untuk packaging botolnya tetap anti pecah,seperti aklirik, tetap kesannya mewah banget.
yang pasti botolnya bening, dengan tutup silver ya semuanya sama

kuas aplikatornya pipih melengkung, cuma besar banget, menurut aku sih kegedean yah, jadi agak susah untuk membentuk shape bibir, apalagi bagi ladies yang punya bibir kecil kaya aku...hehehe
mesti hati hati biar gak terlalu overline.

bentuknya creamy liquid, jadi cream tapi encer juga. enak banget, menurut aku butuh beberapa menit biar finishnya bener bener matte, kalau dibibir aku gak langsung kering sih, jadi tunggu dulu beberapa saat, tapi setelah kering lumayan tahan lama kecuali buat makan yang minyak minyak, shade nya bakalan luntur sedikit yang bagian dalem, tapi kalau cuma minum air, waterproof banget. aku berangkat kerja dari jam 15.00-21.00 masih tetep stay banget warnanya.

untuk swatchnya maybe lain kali yah, agak buru buru juga hari ini.

oke sekian dulu,
semoga bermanfaat

You Might Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like us on Facebook

created by Ariyani Magenta . Powered by Blogger.