Belanja makin mudah so praktis dengan Aplikasi Shopee

05:57

hallo readers,
lama banget admin gak nongol ya
absen dulu nih,  banyak laporan kerjaan numpuk banget
finally,  gak sempat bikin artikel  buat sobat semuanya

kali ini,  mumpung suasananya lagi ramadhan,  dan udah deket banget mau lebaran,  admin mau bagi bagi info nih buat sobat semuanya tentang situs jual beli yang cocok banget buat belanja buat lebaran nanti

ini nih yang ditunggu



Shopee
alamat website shopee.co.id
ada aplikasinya juga loh di playstore


why shopee?

karena shopee lagi gencar-gencarnya ngadaian promo Free ongkir tiap bulan loh! dengan ketentuan tertentu,  jadi sobat gak perlu pusing mikirin bisa biaya ongkir yang melejit melebihi harga barang yang dibeli.


keren kan?


gak cuma itu loh,  masih banyak. program2 spesial yang ditawarkan oleh shopee tiap bulannya.


takut ditipu?

gak perlu takut sobat,  shopee bisa diajukan kepada semua pengembalian dana apabila barang yang dibeli tidak kunjung tiba, sebelum batas masa garansi shopee berakhir.

tetapi sobat reader,  perlu cermat memilih penjual juga,  karena kita membeli online tentunya tidak melihat secara langsung barangnya. . . .

gak jarang juga,  ketipu produk KW gitu,  untuk mengantisipasi hal tersebut,  sobat bisa melihat rating tiap penjualnya,  tentunya semakin tinggi ratingnya maka kemungkinan kecewa semakin kecil,  bukan begitu?

Nah,  selain kita membeli barang di shopee,  kita juga bisa sekaligus menjadi seller loh,  tinggal upload aja foto barang yang akan dijual. . . . .

untuk mengikuti program seller free ongkir,  tentunya adanya persyaratan tertentu bagi seller, jadilah  tidak semua seller bisa mengikuti program free ongkir


shopee juga telah bekerja sama dengan produk-produk official yang sudah ternama,  seller official,  dimana mereka telah menandatangani kerjasama secara resmi,  dan ini nih yang admin paling demen banget  sering banget ngadain promo gede gedean. . . .  hahaha


so,  mau nyobain?
penasaran?

langsung aja download aplikasinya di playstore


You Might Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like us on Facebook

created by Ariyani Magenta . Powered by Blogger.