Gemilang Perubahan Kalbuku

20:47

selang tiga bulan lamanya kulewati hari demi hari
penuh kecemasan dan kekhawatiran
bagaimana tidak?
saat malaikat kecilku mulai tumbuh
justru aku semakin lemah terbaring tak berdaya
belum lagi ditambah banyak agenda tertulis di buku
perasaan ini semakin kaku
saat harus menempuh perjalanan jauh
dengan medan yang tak biasa untukku
mobil 1 jam, kereta 5 jam, pesawat 3 jam, mobil 10 jam
subhanallah, Allah memberikan kesehatan untuk malaikat kecilku yang baru berusia 8 minggu
meskipun tubuhku semakin lemas terkuras habis oleh hormon perkembangannya
aku tak pernah menduga dia akan sekuat ini, dikala ibunya merasakan sakit
aku pun yang sebenarnya merasa tidak sekuat ini
tapi aku berusaha sekuat ini meskipun tidak yakin aku sanggup
hingga akhirnya aku tak kuasa lagi dan menjalani rawat inap selama 3 hari
namun saat itu, terlintas aku tidak mampu menjalaninya lagi
tetapi dukungan seseorang yang berada disisiku, iya dialah
yang awalnya meragukan
saat pertama mendengar degupan jantung malaikat kecilnya
dia langsung berubah
sabar dan pengertian
hal itu cukup membuatku bertahan sementara waktu
dan kini, hari ini aku mulai merasakan gerakannya tendangan mungilnya yang selalu kunantikan
entah itu insting orangtua, atau hasrat alamiah seorang ibu?
padahal cukup nyeri dan menggelikan rasanya
5 bulan berlalu, kau berada di dalam rahimku
tidak mudah perjalananmu nak
tapi entah engkau cukup kuat dibandingkan teman temanmu yang lain
perjalanan jauh dengan keadaan ibumu yang lemah ini
kau bertahan dengan baik atas perlindungan Allah
semoga Allah selalu menjagamu dan ayahmu yang jarang berada di dekat kita
semoga ibu bisa merawatmu dan menjadikanmu insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah
Rab penciptamu, yang senantiasa melindungi dan memberikanmu rizki
suatu saat kau akan tumbuh, ibu ingin kau jaga iman islammu
hanya itulah yang bisa menyelamatkanmu dunia akhirat
nikmatnya masa masa mengandungmu
berbinarnya gerak gerikmu yang menggemaskan
kaulah bintang kalbuku, perubahan hati seorang wanita menjadi seorang ibu sejati
pelengkap kebahagian kami

You Might Also Like

1 komentar

  1. Selamat datang di Bolavita Situs taruhan online
    judi sabung ayam
    Daftarkan diri anda dan teman anda bersama BOLAVITA

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like us on Facebook

created by Ariyani Magenta . Powered by Blogger.