Takdir Kan Mengejarmu

23:22

hal-hal yang aku takuti

hal-hal yang aku hindari
justru semakin menghadang di depan mata
seberapa jauh aku berlari
hingga melompati samudera
hingga melintas awan
tetapi justru disanalah ketakutan itu berada
air mata penuh penyesalan pun menetes tiada akhir
bukan aku tak mau, tapi bagaimana menerima kenyataan yang menjadi bagian drama hidup
seorang malaikat  kecil kini tertanam dalam tubuh
sedang menggeliat menatap penuh harap dan menanti belas kasihanku
tak mungkin kubuang begitu saja amanah Ilahi ini
sementara diantara bayang bayang kelabu
terus terngiang ngiang gemuruh emosi yang terus menjadi jadi
kini,  aku mengerti apa yang terjadi pada orang dewasa
masa yang aku ketahui saat aku masih kecil
namun tak aku mengerti saat aku masih kecil
kenapa mereka menangis
kenapa mereka meratap
kenapa mereka mengeluh
kenapa mereka membenci
ada harapan yang tak akan pernah kau gapai
saat kau tau takdir yang akan mengejarmu
kemanapun kau bersembunyi

You Might Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like us on Facebook

created by Ariyani Magenta . Powered by Blogger.