kebidanan

Mengenal Perubahan Fisiologi Ibu Hamil Yang Wajib Diketahui

00:57



arrmelody_ibuhamil
ilutrasi ibu hamil by bidanku.com 


Kehamilan, tentunya menjadi momen yang membahagiakan dan mendebarkan bagi semua pasangan yang saling mencintai. Betapa tidak, kehadiran buah hati yang menjadi lambang cinta akhirnya segera hadir ditengah-tengah kehangatan cinta mereka. Namun, bagi sebagian ibu muda akan mempunyai pertanyaan tersendiri, apakah perubahan yang akan terjadi kepada dirinya nanti. Apalagi setelah mereka mendengar cerita lalu lalang betebaran, tentang momok dari kehamilan. 

 Bagi beberapa diantaranya mungkin akan enjoy menikmati masa-masa kehamilannya, karena tentu saja moment kehamilan adalah hal terindah yang paling didambakan setiap kaum hawa. Kebersamaan bersama janin yang dikandungnya merupakan anugerah dan karunia yang luar biasa.

Tetapi, tidak menutup kemungkinan ada sebagian ibu muda yang lain, merasa cemas dan khawatir terhdapa berbagai macam perubahan yang dialaminya saat hamil. karena munculnya perubahan fisiologis yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada sang ibu.

Nah, bagi calon ibu maupun ibu yang sedang hamil. Kali ini Admin akan menjelaskan perubahan fisiologis yang terjadi pada ibu hamil.


 Check it out!








You Might Also Like

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like us on Facebook

created by Ariyani Magenta . Powered by Blogger.